Sabtu, 02 Agustus 2008

Fidel

Hai orang orang, namaku fidel. Aku sebel deh, kenapa baru sekarang Bos kecil aku boim baru bikin nih blog. Padahalkan kalo kemaren kemaren kan kamu kamu semua bisa ngeliat aku waktu bayi yang imut lucu dan membuat kalian semua HORNY deh.
Hobby aku centilin orang orang yang bikin aku napsu dan membuat birahiku naik deh kayak orang yang "stay cool" jalan di depan rumah aku karena kekagumannya meliat aku di depan rumah.
orangnya udah banyak loh, kira kira ada 10 orangan lebih deh. ampe2, orang orang yang membuat aku napsu itu marah marah ke bos besar papanya boim gara gara kecentilanku. makanya sekarang aku selalu di kandang dengan letih lesu dan berbeban berat yang membuat aku bete deh.

2 komentar:

Michi*みち mengatakan...

haha..
bikin yang gokil dong mas..

Michi*みち mengatakan...

om..
ngaco bgt c..
kayaknya bos boimnya yang kecentilan :p