Sabtu, 02 Agustus 2008

internet ku sayang

Kemaren kemaren, gue selalu bete dirumah dan juga gaptek booookkk... kenapa? gara gara ngk ada internet dirumah huhuhuhu....!!!
maka dari itu gue minta ama bokap biar masang internet dirumah. Mumpung karena gue masuk ipa, jadinya dikasih deh internet dirumah.

Waktu mau milih providernya, gue terpaksa milih speedy gara gara fast net ngk lewat di rumah gue (kawasan aneh padahal di tengah kota). Nah gue pergi daftar bareng nyokap ke plasa telkom di kalibata. Nah sesampainya disana, bete gue keluar lagi gara gara nyokap gue ngk bolehin pake yg unlimited, jdnya time based dah sialan.

Kesokan harinya, teknisinya dateng ke rumah. dia otak atikin lah komputer gue berserta modemnya. dan akhirnya bisa juga dipakai dan membuat senang. tetapi pas dimatiin beh modemnya ngehang ngehang. dibenerin lagi uda ngk bisa sehingga harus besok lagi benerinnya .

kesokan harinya pun kasusnya sama, modemnya ngelag ngk bisa dipake internetnya. udah berjam jam teknisinya benerin tapi juga ngk bisa. dan kejadiannya berlangsung selama 3 minggu sialannnn...!!!

Tetapi pas tadi, internetnya akhirnya bisa jalan juga dan ngk ngelag ngelag.

I love you internet

Tidak ada komentar: